DPM-PTSP KABUPATEN BANYUASIN JUARA TERBAIK PERTAMA SEMARANG INAVEST 2017

Dalam rangka untuk mempromosikan potensi  Kabupaten Banyuasin dalam menarik para investor, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Banyuasin, mengikuti pameran berskala Nasional  di Duta Pertiwi  Mall Semarang  pada tanggal, 31 Maret s/d 2 April 2017  dengan tema “SEMARANG INAVEST 2017”

Pameran ini merupakan kegiatan selain untuk mempromosikan Kabupaten Banyuasin secara keseluruhan peluang investasi,  juga mempromosikan Produk  Pemberdayaan Usaha Kecil, menengah dan koperasi seperti, Batik Banyuasin,  Kerupuk Udang, terasi/olahan hasil laut dari Sungsang,  Abon ayam, Kue bangkit dll. Hal ini dengan tujuan untuk mendorong pengembangan ekonomi kerakyatan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Pameran Semarang Inavest diikuti oleh Provinsi, Kabupaten dan Kota, se Indonesia sebanyak  47 Stand. Setelah di lakukan penilaian oleh Panitia penyelenggara dengan kriteria penilaian ; Keindahan Desain, Kualitas Produk yang di pajang, Keramahan dan kecakapan petugas dalam menjawab pertanyaan pengunjung,  banyaknya jumlah pengunjung berdasarkan buku tamu.   Alhamdulillah Stand DPM-PTSP Kabupaten Banyusin mendapat peringkat Juara Terbaik Pertama pada acara pameran Semarang Inavest 2017.

Hadir pada pelaksanaan tersebut adalah Asisten Administrasi Umum  Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banyuasin yaitu Bapak Drs. H. Muhammad  Yusuf, M.Si, Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Banyuasin yaitu Bapak Ir. H. Syuhada Adjiz Umar, S.Sos, MT beserta staf serta perwakilan dari OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Pameran ini merupakan peluang investasi unggulan yang di miliki pemerintah pusat dan daerah baik di sektor pertanian, perikanan kelautan, perkebunan, pertambangan, dan industri juga pariwisata serta memperluas akses pasar bagi usaha kecil dan menengah.

Kegiatan mengikuti pameran di semarang adalah kegiatan pertama di tahun 2017 sejak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTS) Kabupaten Banyusin sebagai OPD baru, masih akan ada lagi bentuk-bentuk promosi lainnya mengingat promosi adalah bagian tugas dari Bidang Penanaman Modal di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Banyuasin.  Hal ini sejalan deangan  slogan yang di perintahkan Bapak Wabup selaku PLT Bupati Banyuasin  bahwa seluruh OPD harus dapat mempromosikan Potensi Kabupaten Banyuasin (sebagai  Sales Kabupaten)

Rabu, 26 Juli 2017

Buat Perijinan Online - Dimanapun dan Kapanpun
Buat Perijinan Online - Dimanapun dan Kapanpun Buat Perijinan Online - Dimanapun dan Kapanpun Buat Perijinan Online - Dimanapun dan Kapanpun

Kantor Kami

  • Jl. Palembang-Betung Km. 45 Kelurahan Mulya Agung, Pangkalan Balai, Sumatera Selatan, Indonesia - 30753
  •   0711-891216 | 0711-891216
  • admin@dpm-ptsp.banyuasinkab.go.id

Info Tambahan